ya imamarusli - ceng zam zam feat ustaz hariri

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 13:54, 19-Des-12 • Di: my music

hariri.jpg diantara kalian pada tau kan yang namanya ceng zam zam klo nama aslinya sih muhammad zainal mutaqin pasti tau dong apalagi sazam (sahabat zam zam) yang gak asing lagi dengan nama itu apalagi dia adalah juara qori international, , , waaah hebat ya ! Ceng zam zam juga membuat album loh shalawat . . Nhieh salah satu lagunya yang berjudul ya imamarusli yg berduet dengan ustdaz hariri . . Klo mau silahkan dowload link ini . arrow arrow arrow 07-yaa-imamarus.mp3

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

5 tanggapan untuk "ya imamarusli - ceng zam zam feat ustaz hariri"

Agus pada 07:26, 29-Mei-13

Makasih ya. . .gw sangat menghargai blog ini. .

Riski Firmanto pada 11:28, 21-Jun-13

Mantap gan, keren biggrin

imam hidayat pada 16:39, 28-Sep-14

ayo ceng zam zam terus semangat

imam hidayat pada 16:40, 28-Sep-14

ayo ceng zam zam terus maju jangan menyerah
dan jangan putus asa ya

Abbas pada 21:42, 24-Okt-14

KEREN CUK Lagunya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar