Salam sapa untuk sahabat indonesia

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 11:18, 22-Agu-16  •  Komentar (0)

Assalamu'alaikum sahabat,
Bagaimana kabar sahabat sekalian ? se,oga dalam keadaan sehat selalu ya..
udah lama banget nih saya tidak menyapa kalian semua, rasanya tuh kangen-kangen gimana gitu ? sorry-sorry aja ya karena hampir setahun ya,, atau mungkin lebiiih gak pernah posting lagi... bukan kenapa karena kesibukan di dunia nyata.... tapi saya sering postingnya di blog satunya euyy..
nih klo yang mau lebih dekat dengan saya bisa kok di
Facebook = Cahya al-'abqary
Instagram = @kangncah_
Blog = www.cahyamenulis.blogspot.com

itu aja dulu deh,, untuk kontak yang lain bisa tanya langsung ke akun itu.. so... tetap semangat..
wassalam

PUISI TAUSIYAH CINTA

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 08:41, 03-Peb-16  •  Komentar (0)

Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang <br />yang entah siapa dan dimana saat ini.<br /><br /> Untukmu yang jauh disana, <br />terkadang mata ini iri kepada hati, <br />karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku.<br /><br /><br /> Aku tidak memiliki alasan pasti <br />mengapa sampai saat ini masih ingin <br /> menunggumu,<br /> meski kau tak pernah meminta untuk... [Baca selengkapnya]

20 Tips Membuka Pintu Rezeki Setiap Har

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 11:53, 07-Mei-15  •  Komentar (0)

ThumbnailManusia pada dasarnya suka kepada kesenangan dan kemewahan. Tapi kadang-kadang kita sudah bekerja siang malam banting tulang peras keringat, tapi hasilnya nol. Sehingga kemudian sering orang berpikir untuk mencari jalan pintas. Berikut ini adalah beberapa tips dan nasehat dari para ‘alim agar dipermudah rezekinya: 1.Bertawakal dan hanya berharap kepada Allah Dengan tawakal, maka seseorang akan dikaruniai rasa kaya oleh Allah SWT. Meski mungkin... [Baca selengkapnya]

sistem operasi meego

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 16:15, 28-Peb-14  •  Komentar (0)

MeeGoadalah sebuah sistem operasiopen sourceyang berbasis Linuxdan ditargetkan untuk pasar genggam(mobile), biarpun penggunaannya bisa digunakan juga untuk alat elektronik yang lebih besar seperti netbook, tablet, laptop, smartTV, dan lainnya. MeeGo merupakan proyek kerjasama antara Inteldan Nokiadan pertama kali diperkenalkan melalui pameran Mobile World Congress pada bulan Februari 2010. Ide awal dari pembuatan sistem operasi ini adalah dengan menggabungkan sistem operasi terdahulu... [Baca selengkapnya]

Agar Doa Dikabulkan, Bacalah shalawat ketika berdoa

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 05:35, 25-Jun-13  •  Komentar (2)

Agar Doa Dikabulkan, Bacalah Sholawat Ketika Berdoa. Inilah manfaatnya.. 1. Shalawat menjadi penyebab doa dikabulkan 2. Shalawat yang didahulukan dalam doa seseorang akan menjadi perantara doa tersebut sampai kepada Allah Swt 3. Apabila sholawat tidak diucapkan ketika berdoa maka doa tersebut akan menggantung antara langit dan bumi 4. Sholawat menjadi penyebab kesuksesan sebuah doa, baik disebutkan di awal maupun di akhir doa 5. Sholawat menjadi penyebab... [Baca selengkapnya]

AL-QUR'AN MENJAWAB KELUH KESAH MANUSIA

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 05:29, 25-Jun-13  •  Komentar (0)

... AL-QURAN MENJAWAB KELUH KESAH MANUSIA ... Manusia Bertanya : Bolehkah aku frustrasi...??? AL-QUR'AN menjawab : Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula)kamu bersedih hati, padahal kamulah orang² yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang² yang beriman...!!! (Ali Imran : 139) Manusia Bertanya : Kenapa aku diberi ujian seberat ini...??? AL-QUR'AN menjawab : ALLAH SWT tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. ..!!! (Al-Baqarah... [Baca selengkapnya]

INILAH CIRI-CIRI DAJJAL MENURUT RASULULLAH SAW.

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 09:59, 23-Jun-13  •  Komentar (3)

Inilah Ciri-ciri Dajjal Menurut Rasulullah SAW Bismillaahir Rahmaanir Rahiim 1. Dari Nawas bin Sam'an, pada suatu hari Rasulullah SAW berbicara mengenai Dajjal. Kata beliau, ''Dajjal pemuda berambut keriting, matanya pecak. Aku lebih condong mengatakannya serupa dengan Abdul Uzza bin Qathan. Barangsiapa di antara kamu bertemu dengan dia, bacakan kepadanya permulaan suat Al-Kahfi. Dia akan muncul di suatu tempat yang sunyi antara Syam (Suriah)... [Baca selengkapnya]

DOA PEMBUKA REZEKI

Diposting oleh Barpera barudak pesantren arrahmah pada 13:26, 22-Jun-13  •  Komentar (4)

DOA PEMBUKA REZEKI Yukk Aamiinkan doa Ini Mendapatkan rezeki dari segala penjuru Allahumma Shalli ala sayyidina muhammadin adada anwa' ir- rizqi wal futuhat . Ya basithal ladzi yabsuthur -rizqa limay yasya 'u bighairi hisab ,ubsuth ' alayya rizqan katsiram min kulli jihatim min khaza ini ini rizqika bighairi minnatim ma makhluqim bifadhilika wakaramika wa ala alihi washahbihi wasallam. " Ya Allah limpahkan rahmat... [Baca selengkapnya]